19 November 2012

Menjadi Pemenang

Kemenangan adalah suatu hal yang sama-sama kita cita-citakan ketika mengikuti perlombaan yang berhadiah umroh misalnya, kemenangan jadi harapan bersama. Kemenangan jadi mimpi terindah bagi para peserta yang mungkin kita termasuk didalamnya, usaha dan pengorbanan kita jadi tidak sia-sia dengan hadirnya kemenangan itu. Kemenangan juga bisa jadi kekuatan untuk terus berusaha lebih gigih di masa depan, melompat lebih tinggi lagi.

Kemenangan adalah sebuah pilihan yang kita tentukan ketika kita berusaha, berjuang, berkorban, sehingga kemenangan itu bisa menguatkan lagi cita-cita kita yang lebih besar. Cita-cita yang paling besar adalah ridha Allah SWT, karena bumi dan langit serta seisinya termasuk kita didalamnya adalah kepunyaan Allah, jika Allah ridha kepada kita maka kita akan bahagia, apalagi yang kita inginkan selain kebahagiaan?.

Kemenangan adalah sebuah keharusan jika kita memang betul-betul ingin bahagia, berusaha menggapai ridha Allah, melakukan hal-hal yang membuat Allah ridha. Berusahalah, jangan menyerah, bertawakallah niscaya kita menjadi pemenang.

 

6 comments:

  1. Bener bgt, jika kita ingin memenangkan sesuatu kita harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan tersebut, tetep semangat O,O

    ReplyDelete
  2. Setuju...
    Yang terpenting ialah tujuan dari kemenangan itu sendiri, supaya bisa meraih ridha Allah misalnya sehingga kemenangan yang diperoleh tidak semata perjuangan tuk bahagia di dunia saja.

    ReplyDelete
  3. Berusaha dan berikhtiar dan Allah lah yang Maha menentukan semuanya atas apa yang telah kita usahakan dan kita inginkan untuk menjadi pemenang.
    Mohon bantuannya sahabat untuk Klik G+1 di postingan iphone gadget impian semoga berkenan dan terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  4. insyaallah jika kita mau berusaha terus dan berdoa kita bisa sukses dan menjadi seorang pemenang

    ReplyDelete

Terima kasih, sudah berkunjung..