Kekuatan Yang Menolong

Banyak orang ingin kuat secara finansial, tapi sadarilah kekuatan itu belum tentu bisa menolong, ketika kita dalam keadaan sakit, banyak orang yang mengerahkan kekuatan berupa kekayaan untuk sembuh dari penyakitnya, tapi hasilnya tidak begitu membahagiakan. Bukan masalah mana yang lebih berharga kekayaan atau kesehatan, karena keduanya adalah kombinasi yang dengannya membuat hidup bisa dinikmati. Kekayaan yang ada tanpa kita dalam keadaan sehat akan terasa hambar. Kesehatan yang ada tapi dalam keadaan serba kekurangan membuat kita kadang sulit bersyukur dan berderma.

Kekuatan yang menolong itu kadang kita tidak sadari ada dalam diri kita, tapi ego itu begitu kuat sehingga kita melupakannya. Merasa punya banyak ilmu, kekayaan, mapan, lalu merasa bebas dari ancaman, "Lemahlah kamu!" kata Allah SWT, maka tiba-tiba kita merasa lemah. Segala upaya pun kita lakukan kecuali satu, mengharap pertolongan Allah SWT, karena itu Allah biarkan kita kesana-kemari, bolak-balik, jungkir-balik,  namun hasilnya kurang memuaskan, ada saja yang kurang.

Kembali kepada Allah SWT sebelum jauh-jauh mencari solusi, mendekati-Nya dengan penuh ketundukan, lalu bisikan; "Ya Allah, Yang maha pengasih lagi maha penyayang, tolonglah hamba.."


 #Siapkan headset untuk mendengar Ceramah Ustad
 #Pasar Kaget Bandung/Lampu Tidur Unik

| 3