31 August 2010

Mimpi Yang Membawa Kenyataan

Salahkah kalau kita bermimpi hal yang mustahil saat ini, tapi akan bisa saja terjadi di masa yang akan datang? Pertanyaan ini menjadikan saya semangat untuk bermimpi, biarlah saat ini saya dalam keadaan susah, namun saya jangan menyia-nyiakan kemampuan diri yang Allah karuniakan,salah satunya adalah kemampuan melihat masa depan dengan cara bermimpi, menjadi apakah kita setahun, atau sepuluh tahun kemudian.
Salah satu cara mensyukuri nikmat kehidupan adalah dengan tidak berhenti bermimpi untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan ini. Para tokoh di dunia ini telah membuktikannya, dan kita dapat melihat buktinya. Banyaklah tokoh yang membuktikannya, andapun bisa membuktikannya dalam kehidupan anda pribadi.
Saya mulai bermimpi, akan menjadi apa setahun atau sepuluh tahun di masa akan datang, saya akan menjadi seorang ilmuan dalam bidang teknologi informasi, ilmu saya dapat di rasakan manfaatnya oleh banyak orang. Selanjutnya saya bisa keliling dunia, menghampiri belahan dunia timur, belahan dunia barat, belahan dunia utara, dan belahan dunia selatan. Masih berupa mimpi, namun saya bersyukur masih mempunyai mimpi, semoga Allah memberi kekuatan mewujudkan mimpi saya.
 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih, sudah berkunjung..