Kebangkitan Itu Mulailah Dari Diri Sendiri

| Filed under

Setiap manusia akan mati, itu sudah menjadi hukum kepastian hidup di dunia ini. Tapi seperti yang kita yakini bahwa tidak sekonyong-konyongnya kita hidup dengan sendirinya, tapi ada Dia yang menghidupkan kita dari asalnya mati atau belum berupa sesuatu apapun. Dia kuasa menghidupkan dari asal mula tidak ada menjadi ada dan berkembang biak, luar biasa.

Mungkin kematian dan kehidupan itu hak preogratif Dia yang maha kuasa, namun Dia memberikan kabar gembira dengan janjinya; "Mintalah kepadaKu maka akan Aku kabulkan". Permintaan itu biasa kita sebut "Doa".

Jika hari ini kita anggap apa yang kita kerjakan sudah usai dengan kegagalan atau TAMAT atau mati, maka percayalah kalau Dia yang kuasa menghidupkan sesuatu yang asalnya tidak ada menjadi ada, apalagi menghidupkan usaha-usaha kita yang sudah jatuh, gagal, tamat, dan mati, itu pasti sangat mudah sekali bagi Dia.

Dia-lah Allah yang kuasa menghidupkan dan mematikan, segera dekati Dia dengan lebih memperhatikan perintah-perintahNya, dan mintalah agar Dia sudi membangkitkan kerja-kerja kita sehingga bisa hidup dan berkembang.