ilmu baru.. semangat baru.. lebih berasa..

Ehem.. Ehem..  Sory telat.. bikin postingan malem2, belum tidur, mau tulis apa ini teh, duh bingung, udah dua periode sudah terlewat tanpa postingan update..
Meski demikian tak ada kata putus asa, hari ini pandi harus menulis sesuatu, tidak bisa tidak. Jari jemari telah siap kutak ketik merangkai kata, yang pastinya mengandung pelajaran yang pandi peroleh selama periode yang telah terlewati.
Mulai dari hari selasa yang lalu, pandi ikut acara yang lumayan menyibukan yang kalau dipikir ternyata gak sia2 meski persiapan seadanya. sekalian evaluasi, sharing, dan makan bareng2. acara terakhir adalah acara terfavorit.  Luarbiasa menjadikan pencerahan untuk pandi, ternyata pandi dikumpulkan dengan lagi2 orang2 luarbiasa, semoga kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik2nya.
Dan hari rabunya hari2 berjalan normal kembali setelah sebelumnya acara yang lumayan sibuk, pandi hanya mengerjakan pekerjaan yang biasa2 aja yang rupanya diakhir terdapat pencerahan, tentang rahasia menulis yang baru pandi sadari, aneh kenapa baru pandi sadari. Dari sang guru, pandi mendapat pelajaran yang mencerahkan bahwa katanya : "Seorang yang baru mencoba menulis melakukan 3 pekerjaan sekaligus dia mencari ide dan menuangkannya dalam tulisan dan lalu mengeditnya secara bersamaan, jadi bisa dibayangkan akan betapa lamanya proses menulis, sedangkan penulis profesional mencari ide lalu menuangkannya terlebih dahulu yang kemudian mengeditnya."
Rasa terimakasih yang sedalam2nya saya haturkan kepada sang guru yang telah berkenan menurunkan setetes ilmunya kepada hamba yang kehausan akan ilmu pengetahuan. hatur nuhun..
Tulisan ini bukan untuk menggurui, hanya sharing, pandi belum kuasa mengaku sebagau guru, meski dibayar berapapun, berat nian tanggungjawab yang akan terpikul. Cukuplah pandi yang belajar dan melaksanakan pelajaran.. 
Pandi hanya bisa mengajak hayu terus belajar..
Setiap harinya tak lekang bibir berucap Alhamdulillah karena ilmu baru yang didapat..

| 5