11 March 2012

Ada yang aneh dengan settingan template atau apa ya?

Saat ini saya merasa ada yang aneh dengan blogku dan sebagian blog teman yang aku kunjungi, setiap saya klik untuk melihat postingan selengkapnya mendadak layar blank, browser yang saya pakai menunjukan sedang loading tapi gak beres-beres, ini menurut saya aneh.

Terasa merepotkan kalau mau berkomentar, terpaksa harus klik stop loading. Pertama kali saya alami ketika mengecek postingan sendiri, saya mengira kalau ada yang salah dengan setingan template, tapi ketika diutak atikpun masih sama saja, dan ketika berkunjung ke salah satu blog teman hal yang sama terjadi, layar blank loading terus.

Kepada teman-teman blogger kira-kira apa ya yang salah? saat ini template saya sudah saya ubah ke template klasik tapi tetep loading ketika klik posting selengkapnya. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih, sudah berkunjung..