14 April 2012

Bisa Baca Ini

Bosan dengan keadaan sekarang ini, saya mulai berfikir untuk mengubah ini, yang jelas jadi lebih baik dan tidak mengulangi hal bodoh yang pernah saya lakukan dulu. Fikiran dapat menciptakan keadaan masa depan kita, setidaknya itu yang saya dapat fahami dari sebuah buku motivasi, meski saya yakin seyakin-yakinnya kalau sesuatu terjadi hanya atas kehendak Alloh Subhanahu wa ta'ala, namun ikhtiar mesti dilakukan, sebagai langkah awal saya sedang memikirkan jalan yang memungkinkan keadaan bisa berubah menjadi lebih baik.

Berusaha mengubah kebiasaan mensikapi keadaan, karena sikap juga berpengaruh untuk mengubah keadaan, itu juga saya baca dari beberapa buku motivasi. Sikap bisa menjadi kunci perubahan ke keadaan yang lebih baik dan sebaliknya. Sikap bisa mengubah dari buruk menjadi baik, miskin menjadi kaya, merana menjadi bahagia, dan sebaliknya. meski saya yakin seyakin-yakinnya kalau sesuatu terjadi hanya atas kehendak Alloh Subhanahu wa ta'ala, namun ikhtiar mesti dilakukan.

Ikhtiar yang dilakukan berupa fikiran dan sikap semoga menjadi awal dari perubahan, karena seperti ungkapan Manjadda wajada, barang siapa bersungguh-sungguh akan berhasil.











 
    

No comments:

Post a Comment

Terima kasih, sudah berkunjung..