Hijrah..


Allah telah menentukan bahwa pada tahun baru hijriyah terjadi momen yang besar, terjadi di palestina. Telah muncul kekuatan baru yang berhasil membuat Israel ketakutan. Palestina dengan HAMAS-nya telah mengusir penjajah Israel dari bumi Gaza.
Dari sini kita bisa menarik pelajaran yang berharga, betapa rakyat Palestina amat sangat dekat dengan Pertolongan Allah. Negeri yang kecil telah berhasil mengalahkan Negeri yang angkuh dengan persejataanya.
Kedekatan dengan Allah adalah kekuatan yang tanpa tanding, Allah adalah pencipta langit dan bumi. Amat mudah bagi Allah untuk memberi kemenangan kepada siapa yang dikehendakiNya.
Singkatnya apa yang kita perbuat niatkan untuk mendekatkan diri kepada Allah. Dengan kedekatan diri kepada Allah segala persoalan dalam hidup akan dimenangkan.
Jadikan momen awal tahun 1430H ini menjadi momen hijrah dari keburukan menjadi baik, dari baik menjadi lebih baik, dari kemaksiatan menjadi amal shalih, dari kejelekan menjadi keutamaan, dari kemunafikan menjadi keimanan yang kuat, dari jauh menjadi dekat/ lebih dekat dengan Allah..

Innallaaha Ma'ashabiriin..
Innallaaha Yuhibbul Mujahidiin..

| 0