Semangat Berdo'a

Rutinitas mulai kembali ke semula, meski masih pemanasan, setelah libur panjang, energi itu mulai terasa, energi untuk mengadakan peningkatan, memang ramadhan kemarin bukannya kita itu diisi bahan bakar? sehingga bulan Syawal ini akan menjadi semakin berenergi untuk mengadakan peningkatan, seperti arti Syawal sendiri yang berarti peningkatan. Mungkin sebagian kita sudah mulai nih, menyambung dengan shaum 6 hari Syawal, juga ada yang baru merencanakan, ada juga yang sudah punya 3 hari shaum Syawal jadi tinggal 3 hari lagi, LUNAS.

Sumber


Sahabat-sahabat semua, jangan lupa berdo'a, memanfaatkan momentum, karena siapa yang berdo'a sedang ia dalam keadaan shaum, do'anya diterima oleh Alloh. Jangan malas berdo'a, do'a itu cerminan keyakinan kita, kita yakin kalau Alloh maha kuasa untuk mewujudkan apa yang kita minta, dan juga menunjukan kita itu optimis dalam hidup. Tapi ada orang yang berdo'a udah berbulan bahkan bertahun ga dikabulin juga, ya jangan sampai berhenti do'anya, disamping berdo'a juga evaluasi diri, bisi di samping suka berdo'a, kita juga masih suka berbuat dosa, dosa apakah itu?, inget-inget deh.

Alloh cinta orang yang suka berdo'a kepadaNya. Inget itu baik-baik ya, ga ada ruginya merutinkan berdo'a, sisihkan waktu kita untuk berduaan dengan Alloh, dan minta apa yang kita butuhkan kepadaNya, meski do'a kita tidak dikabul yang penting Alloh cinta kita yang rajin berdo'a, dan mungkin karena cintanya Alloh, do'a kita tidak dikabul, karena klo dikabul kita lupa kepadaNya. Rajinnya kita berdo'a juga jadi pertanda kita masih menganggap Alloh itu ada.

Semangat Berdo'a ya..

Maap nih gayanya nyuruh, menggurui, sekali lagi maap, sebetulnya ini ditujukan buat diriku sendiri dan semoga aja menginspirasi sahabat yang baca ini tulisan.