12 March 2010

Baca Terus, Tulis Terus

Pandi bersyukur mengenal 2 hal, baca dan tulis, kedua hal ini merupakan anugerah yang luar biasa yang pandi rasakan. Meski rasa bosan kadang menerpa itu adalah wajar sebagai seorang manusia, dan pandi akan terus berusaha menularkannya kepada orang terdekat, keluarga, tetangga, sahabat, teman kantor de el el.
Mungkin sudah banyak yang sudah lebih dulu mengambil langkah untuk komitmen dalam kegiatan baca dan tulis ini. Walau demikian pandi merasa bersyukur pada hari ini pandi bisa menulis tentang 2 hal yang luarbiasa ini.
Membaca adalah kegiatan yang menyenangkan, dengannya pandi bisa menambah kosakata, menemukan hal aneh, menemukan hal ajaib, memperjelas mimpi-mimpi masa depan. Mungkin itu sebahagian, masih banyak yang bisa didapat dengan membaca.
Menulis adalah hal yang tak kalah menyenangkan, dengannya pandi bisa berbagi, saling memberi, menyatakan hasrat diri. Dan masih banyak yang lainnya.
Rasa syukur pandi atas nikmat yang tak ternilai ini akan pandi wujudkan salah satunya dengan secara rutin berkunjung ke sahabat blogger, dan memposting. Dalam beberapa hari ini pandi merasakan suasana yang berbeda, dengan bertambahnnya rutinitas yang satu ini, semoga Allah memudahkan segala usaha apa yang pandi niatkan.
Untuk sahabat blogger pandi mengucapkan terima kasih banyak, atas ilmu2 yang sangat bermanfaat yang kalian bagikan secara cuma2, asal mau berkunjung. bagi pandi ini luarbiasa..
keep blogwalking..

8 comments:

  1. benar mas..besar sekali manfaat baca dan menulis untuk diri dan wawasan kita.....
    nice post mas...
    ..salam...

    ReplyDelete
  2. kata-kata bang Pandi betul. Dengan banyak membaca secara tidak langsung juga mengasah kemampuan kita dalam menulis. Meski ga ada kata sempurna dalam hasil tulisan, setidaknya proses ke arah sana berjalan terus.. :)

    ReplyDelete
  3. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    “””SETUJU BANGET dah ama ms PANDI!!!!
    MEMBACA dan MENULIS!!!!! REALLY MAKE US SO FUN!!!!!!
    Bermanfaat juga buat blogwalking tentunya hehehehe

    Dan ya mas, sama2,,,”“”
    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    ReplyDelete
  4. With a lot of reading also indirectly hone our skills
    and anxiety drugs / stress
    hi very interesting article thank you

    ReplyDelete
  5. bacalah...
    dengan menyebut nama Tuhanmu

    ReplyDelete
  6. yup.... menulis adalah sebuah anugrah yg sangat luar biasa.... dan kalo bisa jangan cuma pintar menulis tapi juga pintar mengomentari...

    ReplyDelete
  7. dengar, baca dan tulis
    awal ilmu pengetahuan

    ReplyDelete

Terima kasih, sudah berkunjung..