Nulis malam-malam



Menulis adalah pekerjaan tangan sekaligus fikiran, orang yang bisa menulis dengan baik adalah orang yang luarbiasa menurut pandi. Betapa menulis merupakan hal yang sulit pada awal pandi menginjakan kaki ke entri baru postingan blog, mendadak fikiran yang awalnya dipenuhi ide-ide jadi blank.

Mungkin karena ada perasaan gimana-gimana gitu, takut bikin orang tersinggung, atau tulisannya ngaco, bikin orang bingung bacanya. Sekali lagi pandi tersadar bahwa pandi banyak-banyak kelemahan dalam hal menulis, intinya harus banyak belajar lagi.

Menjadi manusia pembelajar memang susahnya minta ampun, segala aral dan rintangan harus dihadapi. Rasa males adalah rintangan klasik dari sejak dulu kala, namun terus ada. Gusti Allah beri pandi kekuatan..

Mengeluh dan mengeluh mewarnai hari-hari, sampai kapan pandi akan begini. Roda akan terus berputar apapun yang terjadi pandi akan terus berusaha belajar menjadi lebih baik..

Hari ini bisa merupakan hari yang berat, soalnya tadi bolak-balik ke kota Bandung, stor uang, beli komponen servisan, dan di tengah jalan di SMS supaya cepet pulang karena listrik mati, minta dibenerin. Di jalan pandi berusaha ngak panik, tong ngarawu ku siku (sunda), kerjakan apa yang bisa dikerjakan terlebih dahulu, teruskan perjalanan untuk stor uang dan beli komponen habis itu pulang, benerin listrik.

Akhirnya semua beres, exelente.. berhasil.. berhasil.. berhasil.. hore..(Dora)

Pandi hanya berusaha melakukan yang terbaik, namun hanya gusti Allah yang maha menentukan hasil usaha pandi. akhirnya pandi hanya bisa mengucap syukur Alhamdulillah (segala puji hanya untuk Allah).

Buat mba Seiri hanako, terimakasih atas tanaman
Xanxivera-nya, bagus..



Tetep jalani hari dengan senyum, Yach..

| 7