22 October 2010

Euforia

Setiap peristiwa pasti punya euforianya masing-masing, bedanya ada yang besar atau kecil, tergantung respons siapa yang mengalami peristiwa itu. Euforia akan besar dan luarbiasa tergantung dengan siapa yang mengalaminya, euforia akan besar ketika suatu peristiwa di alami oleh seorang artis yang terkenal, pejabat, dan para penguasa.

Saya selalu bermimpi agar setiap saya mengalami sesuatu peristiwa maka akan memiliki euforia yang besar. Karena saya yakin setiap kejadian meski kadang misterius, sporadis, adalah sebuah subsistem keteraturan yang membuktikan bahwa segala sesuatu tidan terjadi secara kebetulan.

Hidup ini tidak biasa-biasa saja, kehidupan adalah sebuah anugerah yang luarbiasa dan istimewa. Selalu ada yang bisa kita jadikan euforia, tentunya untuk hal yang baik-baik saja, bukan hanya euforia yang besar dan melenakan, tapi euforia yang membawa semangat dan perbaikan. 
 

5 comments:

  1. kunjungan perdana, salam kenal...

    ReplyDelete
  2. apa kabar sahabat pandi wah lama sekali nggak kesini, maaf ya btw semoga euforia tsb tidak hanya sebuah euforia tapi bisa memotivasi kita untuk berbuat lebih baik dan semangat terus untuk berbuat

    ReplyDelete
  3. Betul, tak ada satupun kejadian yg terjadi secara kebetulan. Semua sudah diatur olehNYA.

    ReplyDelete
  4. Yups... jadikan euforia sebagai sesuatu yang membawa semangat dan perbaikan

    ReplyDelete
  5. benar mas, setiap kejadian Semua sudah diatur olehNYA... salam

    ReplyDelete

Terima kasih, sudah berkunjung..