Mimpi yang Dibelokan

Mengejar mimpi dan harapan adalah sesuatu yang selalu dilakukan orang, siapapun dia punya mimpi dan akan berusaha untuk mewujudkannya. Membuat mimpi menjadi kenyataan, kadang ada yang merasa kesulitan, tapi dia tidak menyerah begitu saja, dia terus belajar. mengambil pelajaran dalam segala situasi yang dihadapi, melakukan yang terbaik, berfikir kedepan.

Memang tidak akan semudah membalikan telapak tangan, namun yakinlah mimpi akan terwujud asalkan ada usaha dan disertai do'a. Melatih diri untuk terus berperasangka baik dan mengambil sisi yang membangun bukan sisi yang menghancurkan mimpi.

Mimpi dapat terbelokan karena salah dalam mengambil posisi dalam menghadapi permasalahan. Mengapa itu bisa terjadi, dikarenakan kesadaran menurun dan mimpi menjadi kabur dalam pandangan. Berhati-hatilah, salah satu yang dapat membelokan mimpi adalah orang terdekat.

Mengapa bisa, salah satu sebabnya adalah terlalu percayanya, karena kedekatan emosional, sedangkan mimpi bukan diukur emosional namun apa yang kita yakini. Kesadaran menurun menyebabkan keyakinan menurun juga. Menjaga kesadaran diri setiap hari dengan merenung, sisakan waktu untuk merenung dan memperjelas mimpi, semoga mimpi kita jadi kenyataan.

| 5