19 January 2011

Berawal dari mimpi

Berawal dari mimpi yang kata orang tak akan mungkin terjadi, semua orang hampir memberi saran serupa, "Lupakan mimpimu.. Itu tidak akan mungkin terwujud".

Entah apa maksud dari saran yang mereka berikan, supaya aku berputus asa, agar aku tidak bertindak macam-macam, atau mereka ingin aku membuktikan bahwa aku bisa mewujudkan mimpiku. Ya sudahlah..

Resah gelisah telah musnah, karena aku sudah tahu apa yang aku tuju, sebuah mimpi besar. Mereka mungkin akan memandangku dengan sebelah mata, atau iba.

Akhir yang aku tuju, mungkin akan berbilang tahun, bahkan generasi, never mind, bukan itu yang terpenting tapi mimpi yang terwujud.

Walau semua orang menjauh dan enggan membantu, pertolongan Allah SWT yang lebih utama, aku harus lebih mendekatkan diri kepadaNya. Berusaha maksimal dan tanpa keluh kesah, semangat membara, semua bisa dilalui.

Akhirnya apa yang dituju terwujud juga, satu demi satu, namun pasti, melalui perjuangan tiada henti.

Luapan rasa syukur aku panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberi kekuatan dan kesabaran dalam diri untuk selalu menguatkan mimpi besar ini.

   

No comments:

Post a Comment

Terima kasih, sudah berkunjung..