Liar.. Liar Burned On Fire

Liar (Ing) artinya pembohong atau munafik, ini yang mungkin pandi takutkan akan terus ada dalam diri pandi, apapun alasannya. Berbohong bukan hanya merusak reputasi akan tetapi yang lebih parah kita akan dibakar api neraka (siapa tahan).
Sampai saat ini Pandi berusaha terus merubah, agar kebohongan ini segera disudahi saja. Bagaimanapun bohong tetap bohong, sifat yang tercela dan mesti dikoreksi. Meski akan ada berbagai alasan untuk berbohong, akan banyak alasan logis, sifat ini tercela dan mesti dikoreksi (sekalilagi).
Berbohong kepada siapapun dan dalam hal apapun, kepada orang lain, diri sendiri, dan dalam urusan apapun. Berbohong sangat berbahaya, bagai api dalam sekam dan musuh dalam selimut (pribahasa ini mungkin cocok). kenapa seperti api dalam sekam, karena kebohongan yang disimpan begitu lama akan melahirkan api yang besar di kemudian hari akan meledak (pengalaman). Dan musuh dalam selimut karena mungkin seperti halnya teman, sifat bohong selalu memberikan alasan-alasan logis untuk membuat kita berbohong, padahal itu akan mencelakakan kita.
Mungkin pandi akan meminimalisirnya dengan tidak mudah berjanji dan jangan sekali-kali takut kepada manusia sehingga berbohong (sekali lagi pengalaman). Dua langkah yang mungkin efektif untuk menangkal api dalam sekam dan musuh dalam selimut ini.