04 April 2011

Pencarian "searching"

Arie teringat waktu sahabatnya berucap, "Kamu akan merasa rugi berteman denganku", dalam hati Arie merasa aneh, mengapa dia berkata begitu, di saat orang menjanjikan keuntungan dan keberuntungan dalam berteman. "Karena kamu akan mendapatkan aku mempunyai banyak kekurangan, cacat dan cela", Oh mungkin Fan merasa minder berteman denganku, karena aku kaya dan serba ada, sedangkan dia kemana-mana pake sepeda, meski aku hargai dia salah seorang pecinta lingkungan, pikir Arie.

Tapi akhirnya Fan mau juga berteman dengan Arie, dan kenyataannya Arie merasa sungguh beruntung memiliki sahabat bernama Fan, meski ada juga kekurangannya, selalu tidak mau kalah dalam omongan, keras kepala, blak-blakan, ceplas-ceplos, sampai Arie tidak percaya ternyata ada orang seperti Fan.

Satu hal, meski Fan ceplas-ceplos tapi omonganya tidak lepas dari ilmunya, jadi ngomong bukan omongan kosong, tapi berisi ilmu dan kalau kita renungkan banyak hikmahnya.
 
Hopefully can meet him tomorrow..

6 comments:

  1. maksud judul postingannya ap ?
    ap berharap bisa bertemu orng spt Fan ?

    ReplyDelete
  2. Sama nih... masih bingung kaitan antara judul dengan isinya.. hehe

    ReplyDelete
  3. kalo kamu merasa rugi berteman
    kamu tak akan punya teman :P

    ReplyDelete
  4. Meski tidak menemukan relevansi isi dan judul artikel, ada hikmah besar dalam cerita ini. Bahwa setiap orang memiliki kekurangan, namun hanya sedikit yang mau mengakuinya. lebih sedikit lagi yang kemudian berkomitmen memperbarui kekurangan itu

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  5. berteman itu ga usah liat fisik tapi liat otak dan hati :D

    ReplyDelete
  6. wow kerennn tampilan blognyaaaa
    kek be we lewat ha pe deh

    ReplyDelete

Terima kasih, sudah berkunjung..