13 June 2011

Setia dan Tak Bosan Selalu Mengingatkan

Salah satu nikmat yang kita harus syukuri adalah adanya teman disamping kita, dengan segala kekurangan dan kelebihan kita, mereka tetap disamping kita. Tidak hanya ada, mereka juga selalu mendoakan meski sebetulnya mereka bukanlah saudara kandung kita, maka bersyukurlah kepada Allah SWT. 

Meski tidak bisa dipungkiri dalam pertemanan, kadang ada kekecewaan, namun mereka juga manusia kadang berbuat salah. Memang butuh kelapangan dada yang ekstra untuk bisa menerima kekurangan teman, namun seiring berjalannya waktu maka seakan kekurangan itu tertutupi dengan kesetiaan mereka dan tak bosannya mereka mengingatkan dikala kita lupa dan khilaf.

Apakah ada yang lebih berharga dari seorang teman yang setia dan tak bosan-bosannya mereka mengingatkan kita ketika kita lupa dan berbuat salah, yang bisa jadi kesalahan dan lupa kita bisa berakibat sangat fatal. 

Sudahkah anda mengucapkan "Alhamdulillah" atas seorang teman anda yang setia dan tak bosan mengingatkan..

3 comments:

  1. bagaimana dengan teman yang sering menjerumuskan kita????

    Template keren....
    thank's vistnya ya=salam kenal+follow

    ReplyDelete
  2. saya dulu pernah punya sahabta, bisa dikatakan sahabat sejatilah, dia selalu mengingatkan saya, khussnya waktu shalat, tutur katanya walapun g ada titik komanya, kadang bisa sampai membuat saya menangis, tapi sayang kami harus terpisahkan oleh jarak

    ReplyDelete
  3. senangnya kalo dapat temen yang mau dengan jujur mengingatkan kita, agar kita selalu mawas diri.

    ReplyDelete

Terima kasih, sudah berkunjung..