Kepercayaan


Banyak orang ingin bisa dipercaya, saya termasuk didalamnya, salah satu keinginan saya adalah semoga saja ada orang yang secara sadar percaya kepada saya menyerahkan kunci mobil Honda FREED bernomor plat D1911ST dan berkata : "Saya ingin kamu menerima mobil ini, GRATISSS". Halaaah..

Ternyata kepercayaan adalah hal yang cukup mahal, yang hanya bisa ditebus dengan kejujuran dan pengabdian. Namun tidak begitu dengan kepercayaan Alloh, yang Dia berikan kepada manusia begitu pemurahnya Alloh meski manusia memiliki banyak kekurangan, malah Alloh menjanjikan terkabulnya doa bagi hamba-hambaNya, luarbiasa!!

Kembali kepada realita, saat ini untuk mendapatkan kepercayaan harus menjalani proses dan pengujian, butuh waktu yang tidak sebentar. Banyak yang berguguran dalam proses itu kemudian mengambil jalan pintas, jadilah seperti sekarang "Uanglah yang berbicara".

Bukan menafikan manfaat uang yang begitu besar sebagai alat tukar, namun akibat yang ditimbulkan adalah kesenjangan, kaya dan miskin, tidak ada lagi kepercayaan semua diukur dengan uang, termasuk dalam memilih pemimpin. Halaaah kok jadi ke situ ya..

Saya akan ikuti proses yang ada dengan ikhlas untuk memperoleh sebuah kepercayaan, semoga Alloh ridho dan menjadikan saya pemilik Honda FREED nomor plat D1911ST. Amiiin..