06 January 2012

Satu Permohonan Per Hari

Hari ini, menjadi awal baru dan saya mulai dengan permohonan atau doa atau harapan atau hal yang saya inginkan kepada Alloh, satu saja "Ingin memberi manfaat kepada orang lain, apapun itu, baik itu materi atau imateri, Kabulkan doaku ya Alloh"

Kenapa cuma satu? memang sengaja, supaya bisa fokus atau saya belajar untuk fokus, meskipun dalam sebuah tulisan atau kata seorang ustad, "Alloh itu semakin diminta semakin senang". Kedepannya mungkin saya akan menambah permohonanku jadi 2 atau 3.

Klise memang klo ingin jadi orang yang ingin bermanfaat, maksud saya adalah bermanfaat sesuai dengan kapasitas yang bisa saya berikan, dan memang kan kalau memberi idealnya sesuai dengan kapasitas, tidak berlebihan. Kapasitas saya sekarang ini adalah sebagai karyawan, maka hari ini sebagai karyawan saya akan berusaha memberikan hasil kerja yang terbaik, yang secara tidak langsung memberi manfaat bagi perusahaan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih, sudah berkunjung..