07 January 2012

Satu Senyuman Per Hari

Bergulirnya kehidupan dapat dilihat dari adanya kaya dan miskin, senang dan susah, bahagia dan sengsara, baik dan jahat, kemudian kebenaran dan dusta. Maka harus disadari dan disyukuri kalau kita masih bisa melihat fenomena itu dipastikan kehidupan masih bergulir, tinggal bagaimana kita menyikapinya dengan sebaik-baiknya.

Akan ada waktu untuk memilih, mana yang kita akan jalani atau hadapi, menjadi kaya atau miskin, senang atau susah, bahagia atau sengsara, baik atau jahat dan seterusnya. Hari ini saya ingin memulai hari dengan baik, kalau bisa hal yang besar sekalian biar kelihatan, tapi saya merasa kecil, maka saya putuskan untuk melakukan hal yang saya anggap mampu.

Satu senyum setiap hari semoga jadi hal yang bisa rutin saya lakukan, ketika dalam keadaan apapun saya harus menyempatkan diri untuk tersenyum minimal satu kali dalam sehari. semoga menjadi hal yang positif yang bisa saya mulai dalam diri saya. Kebaikan itu kadang beranak pinak dalam diri kita, kebaikan sekecil apapun jangan sampai disepelekan..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih, sudah berkunjung..