16 June 2012

Ulangi Kebaikan Yang Pernah Dilakukan

hari ini aku berfikir kalau dulu aku suka mengulangi kesalahan yang aku lakukan, maka sudah saatnya aku mengulangi kebaikan yang aku pernah lakukan sehingga aku menjadi suka mengulangi kebaikan dan  kesalahan itu akan otomatis terlupakan. metode ini bukan mudah, perlu komitmen yang tinggi, tapi jangan kurang akal mintalah kepada Alloh untuk memberi kekuatan dan kemudahan, Alloh maha kuat dan kuasa atas kehidupan kita, kita pasti bisa.

Salah satu petunjuk Alloh untuk bisa terus mengulangi kebaikan, adalah bergabung atau berkumpul dengan orang yang suka melakukan kebaikan, rutinkan bertemu dan bersentuhan dengan mereka sehingga kita bisa ketularan untuk melakukan kebaikan. Janji Alloh jika kita melakukan kebaikan akan dilipat gandakan pahala kebaikannya, mungkin pahala kebaikan itu tak didapat sekarang ini tapi pasti di masa depan kita akan mendapat balasan pahala kebaikan kita.

Ulangilah kebaikan yang pernah kita lakukan, 1, 2, 3, 4, 5, atau sampai 100x.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih, sudah berkunjung..