Jadillah Sahabatku

Pertama-tama mungkin di hari yang baru ini aku sepantasnya bersyukur atas anugerah yang tak ternilai yaitu kehidupan ini. Serta kemudahan yang diberikan, bernafas dengan lancar tidak batuk-batuk, melihat dengan jelas tidak rabun, mendengar dengan jelas juga tidak budeg, dan kaki yang bisa berjalan dengan baik tidak pake kursi roda. Kepada gusti Allah kiranya segala rasa syukur ini aku panjatkan. Semoga gusti Allah berkenan dan menambah anugerahNya kepada diriku.

Gunanya sahabat menurut aku adalah tempat berbagi bukan hanya masalah tapi solusi juga. Menasehati ketika aku melakukan kesalahan dan memberikan solusi terbaik. Dalam persahabatan ini memang akan berproses, dan memang harus ada keinginan (will), komitmen, dalam menjalin persahabatan. Sehingga match, dan tidak miss.

Aku meyakini dan sekarang masih meyakini untuk hidup dalam kehidupan ini tidak bisa sendirian, dalam artian aku membutuhkan bantuan orang lain. Maka sewajarnya kalau aku punya keinginan untuk menjalin persahabatan dengan setiap orang yang aku temui. Salah satu caranya dengan media blogger ini, aku ingin memanfaatkannya untuk sarana menjalin persahabatan.

Semoga ngak terlalu berlebihan kiranya kalau aku mengatakan "jadilah sahabatku" kepada teman-teman blogger yang secara tidak sengaja datang ke blog sederhana ini. Dan tak lupa juga aku ucapkan terimakasih atas info, sharing, news, comment, yang aku dapat dari sahabat blog yang dengan free berbagi.

Terus terang postingan ini terinspirasi dari tulisannya bang munir, kepada bang munir aku haturkan terimakasih atas inspirasinya.

Jadilah sahabatKu, :)