Visi ku boleh juga kan! dan award

Bersyukur aku telah di tempatkan di tempat yang tepat, dan memang selama ini aku selalu di tempatkanNya di tempat yang tepat, tetapi aku belum menyadarinya. Sekarang aku berada di lingkungan yang menyenangkan dan aku sudah mempunyai impian bahwa di masa depan aku akan menjadi seorang yang turut serta dalam mensukseskan pembangunan khususnya SDM (Sumber Daya Manusia). Yang diperlukan pertama-tama kemauan untuk belajar dan belajar cepat, sehingga dalam belajar bisa cepat.



Aku menyadari bahwa aku bukanlah apa-apa dan bukan siapa-siapa, tapi yang aku inginkan adalah ku ingin berperan dalam kebersamaan untuk membangun negri yang aku cintai. Suatu saat nanti aku akan bisa menjadi seorang penguasa dan pengendali kebijakan yang akan aku arahkan untuk pembangunan. Sebutan yang aku inginkan adalah "PENGUASA BALE-BALE", he.. he.. bernarsis ria.

Di hari yang indah ini, pandi ingin memajang award dari mba anaz, Dan, ada sedikit syarat, untuk award ini


1.Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang. Hal ini akan menjadikan antar sahabat saling menyapa sehingga memberikan efek silaturahim yang memperpanjang umur, InsyaAllah.

2.Menuliskan minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua. Boleh mengutip dari kata-kata motivator dunia ataupun dari manapun, asal disebut sumbernya ya.. Tapi kalau punya kalimat sendiri atau nasihat dari orang tua/teman/saudara yang ingin dibagi, pastinya boleh juga..

Selanjutnya pandi  berikan award ini kepada sahabat megi, sahabat kurniawan q, sahabat ahmad edi goenawan dan mungkin sahabat yang berkunjung ajah ke gubuk derita eh.. blog sederhana ini..

Berakit2 kehulu berenang2 ketepian.
Bersakit2 dahulu baru senang kemudian.
Gitu aja kok repot..