29 December 2010

Semua Dalam Kebersamaan

Mimpi hari ini mudah-mudahan kenyataan di hari esok, karena memang kenyatannya demikian. Kalau kiranya sebuah mimpi itu kita pasang dalam fikiran maka biasanya otomatis apa yang kita lakukan tidak akan jauh dari apa yang kita impi-impikan. 

Mekanisme kerja alam bawah sadar yang sering kita dengar dan pelajari seharusnya kita terapkan kedalam kehidupan, untuk mengubah keadaan kita di masa depan.

Meski sebuah mimpi itu hebat bukan main, tapi sebuah mimpi  akan lebih baik jika dilakukan dengan kebersamaan (semoga anda mengerti). 

Kebersamaan yang didasari dengan sebuah mimpi yang sama dan dijalankan dengan bersama-sama akan menghasilkan hal luarbiasa, biasanya demikian (buktikan sendiri). 

Mengajak orang untuk sama-sama mewujudkan mimpi perbaikan kehidupan dalam hal apapun, akan menghasilkan efek luarbiasa (jangan sepelekan kebersamaan).

******************************************

Dalam hal ini kita nantikan perandingan Final AFF, semoga timnas garuda bisa menyatukan mimpi-mimpi mereka untuk kemenangan Indonesia, sehingga kebersamaan mereka menghasilkan kekompakan dan kesolidan dalam bentuk permainan yang cemerlang. Tak lupa segenap pengurus PSSI, POLRI, dan komponen masyarakat lainya juga seharusnya bersama-sama menyamakan mimpi untuk kemenangan Indonesia tercinta.

(terkesan muluk memang, tapi apa salahnya dicoba) 

 

8 comments:

  1. salam sob.....nice blog neh......

    ReplyDelete
  2. ya ya.. anna setubuh.... tafi ferlu dari diri masing" dahulu

    ReplyDelete
  3. Semoga tim nas bermain bagus dan memenangkan pertandingan ....

    ReplyDelete
  4. meski mimpi nggak menjadi kenyataan saya tetap bangga padamu TImnas

    ReplyDelete
  5. TIMNAS kalah. Tapi kalah dengan terhormat :)

    ReplyDelete
  6. Melakukan sesuatu secara bersama-sama memang jauh lebih menyenangkan... sekaligus meringankan.

    ReplyDelete

Terima kasih, sudah berkunjung..