12 June 2011

Satu Hari Sillaturahmi Satu Teman


Iseng-iseng yang mungkin bermanfaat, membuat program harian Satu Hari Silaturahmi Satu Teman (SHS2T). Silaturahmi bermakna luas dan dalam, bisa bermakna menyambungkan kembali yang terputus karena aktifitas, atau menguatkan kembali ikatan yang telah ada, dengan program ini sebagai wasilah (jalan .pen) nya.

Ini adalah langkah awal yang tadi terfikirkan dan saya mulai tuangkan dalam tulisan ini. Sepertinya sangat bermanfaat jika kita sama-sama bisa menjalankannya secara rutin, selain bisa mengetahui keadaan teman, bisa menyambung kembali ikatan pertemanan, juga bisa mendapat teman baru. 

Keutamaan menyambung silaturahmi sangat banyak semoga kita termasuk yang mendapatkan keutamaan ini. Keutamaan itu salah satunya adalah mendapat kedudukan yang tersendiri di sisi Allah SWT di hari akhir kelak. 

Ayo, siapa yang mau..

2 comments:

  1. orang bilang banyak teman banyak rejeki dan itu benar saya ngeblog dengan blogwaking saling sapa, tidak hanya teman saja yang saya dapatkan tapi juga khasanah dan wawasan saya juga jd bertambah

    ReplyDelete
  2. benar tu,byk kelebihan silaturrahim ni.Selamat berkenalan.Semoga hubungan kita sesama blogger terjalin dengan baik,sama berkongsi pengetahuan,berbagi pengalaman tak kira newbie maupun master.

    ReplyDelete

Terima kasih, sudah berkunjung..