Bingung




Ketika saya menulis ini saya dalam keadaan bingung ingin menulis apa, andapun sepertinya sudah tahu itu sejak dari awal membaca judulnya. Tapi saya memaksakan juga dan mencoba menulis apa yang saya rasakan sekarang ini, detik, menit, jam ini (halaaah).

Mungkin ada pihak yang senang melihat saya dalam keadaan bingung, tak tahu arah, tujuan apalagi (halaaah). Sepertinya ada yang mereka rencanakan untuk memanfaatkan kebingungan saya, mengirimkan bisikan halus, sehalus sutera, mendayu-dayu, agar saya terperdaya (halaaah.. Halaaah)

Meski saya sudah tanya mbah gugel tenteng obat kebingungan saya ternyata tidak ada satu obatpun yang cocok dan mengenakan kondisi fikiran saya. Detik-detik semakin menambah kebingungan saya apalagi yang harus saya tuliskan diblog saya tercinta.

Akhirnya untuk kesekian kalinya saya sudahi saja postingan ini karena bingung akut yang sangat. Saya hanya meminta do'anya semoga saya lekas sembuh..

Amiin..

(Gambar nyomot dari http://bebibebita.blogspot.com/)