Hari Ke 1

Saya merasakan apa yang disabdakan Rasululloh saw. kalau pada bulan romadhon para setan dibelenggu, coz tidak seperti biasa di hari ke 1 tarowih ini masjid penuh. Rasanya semakin semangat melakukan ibadah apapun, seperti ada beban yang berkurang dalam beribadah, apa anda merasakan hal yang serupa sahabat?

Salah satu pendukung lainnya adalah efek kebersamaan dalam menyambut romadhon ini, semoga Alloh membuat kebersamaan ini berlangsung seterusnya. Bagaimana tidak terasa karena pas awal tarowih perdana masjid penuh, ini menunjukan semangat yang sama dalam menyambut romadhon. Terlepas anak-anak yang selalu saja memeriahkan masjid, pas imam selesai baca al fatihah serempak jawab "AAAAAAMIIIIIIIN".

Kali ini saya mebuat program untuk peningkatan ibadah, sayang kalau bonus yang disediakan Alloh swt disia-siakan. Ibadah sunah jadi seperti pahala ibadah wajib, Ibadah wajib pahalanya jadi dikali lipat menjadi beberapa kali lipat (lupa berapa kalinya). Mungpung ada umur dan semoga Alloh meridhoinya.

Amiin ya Robbal'alamin..