09 January 2012

Mobil 250

Sekarang ini, ingin sekali rasanya punya mobil, karena kemarin diajak teman liburan, teman saya memakai mobil yang membuat saya terkesan, mini bus cukup untuk 6 atau mungkin 7 orang. Memiliki mobil idaman adalah mimpi setiap orang sepertinya, dan itu jadi mimpi saya, namun iseng2 kemarin saya mencoba mencari harga2 mobil dan mobil yang saya idamkan berbanderol 250jt.

Antara optimis dan ragu2 soalnya mungkin butuh waktu yang lama, harus kerja ekstra keras dalam mencapainya, dan butuh bantuan kekuatan besar. Tapi ingat sebuah perkataan bijak "Hari esok adalah mimpi hari ini", jadi bukan masalah kalau hari ini belum kesampaian yang terpenting kerja keras terus dilakukan, soal waktu saja.

Kamu mungkin punya mimpi, dan mungkin lebih mahal lagi, lebih keren dari mobil idaman saya. Melihat kerja keras kamu saya jadi optimis kalau kamu bisa mencapainya.

Semoga mimpi2 kita jadi kenyataan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih, sudah berkunjung..