Bawel..


Sahabat sejati selalu bersama dalam suka dan duka, berbagi, dan slalu memotivasi. Motivasi adalah sebuah dorongan yang tak kasad mata, namun dahsyat efeknya. Motivasi positif sangat berguna jika kamu dapat mensikapinya dengan benar. Dalam mensikapi ada 2 pilihan positif dan negatif. Jika kamu bisa mensikapi dengan positif, kamu akan menjadi lebih baik, kenapa? karena sikap positif kamu akan mendorong kamu melihat yang baik2 saja, bagi dirimu maupun orang lain. Setuju?, terserahkamu deh..
Ada juga yang mensikapi negatif sesuatu hal termasuk motivasi positif tadi. Muncul istilah "BAWEL", aku belum tahu istilah ini berasal dari bahasa apa, yang jelas muncul istilah itu. Bawel identik dengan arti negatif; banyak omong. Yang banyak ngomong harus sudah siap dengan istilah ini.
Kamu adalah penentu bagi kehidupanmu, tak ada seorang pun bisa memaksa. Up to you, do what can you do.. but you will see.. at the first you make habbit and last habbit make you..
Pahami bahwa kebiasaan kamu dalam mensikapi "bawel" pada orang yang selalu memotivasi kamu, akan membentuk kamu. Jadi apa? "Negatif".
Tak peduli, cuek, masa bodo akan ada pada diri kamu. Belive or not.. Ambilah kebaikan meski itu dari seorang anak kecil, seorang yang kita benci sekalipun. Orang hebat bisa melihat apa yang orang lain tidak lihat, see other side..
Aku percaya kamu bisa jadi orang hebat..
Bayangkan kamu jadi orang hebat..
Besikaplah seperti orang hebat..
Sehebat apakah kamu?